situssepakbola.com | Bangku Cadangan Inter Salah Satu yang Terburuk di Serie A Musim Ini.

Bangku cadangan Inter Milan jadi tidak benar satu yang terburuk musim ini. Dari 25 di Serie A, cuma ada satu pemain pengganti Si Ular yang sanggup mencetak gol.

Kedalaman skuad sanggup dibilang jadi salah-satu persoalan Inter di musim ini. Hal berikut lebih dari satu kali dikeluhkan oleh Antonio Conte yang tak mempunyai banyak pilihan untuk jalankan rotasi.

Buruknya kedalaman skuad Nerazzurri tergambar dari statistik pemain pengganti yang sanggup mencetak gol di Serie A musim ini. Dikutip dari Football Italia, cuma satu pemain pengganti Inter yang sanggup mencetak gol di musim ini.

Hal itu terjadi selagi Alessandro Bastoni yang mengambil alih Diego Godin mencetak gol ke gawang Lecce terhadap Januari lalu. Gol berikut menyelamatkan Inter dari kekalahan untuk mengakhiri laga 1-1.

Satu-satunya tim yang mempunyai catatan lebih jelek dari Inter adalah SPAL. Tak ada satu pun pemain pengganti SPAL yang sanggup mencetak gol di Serie A musim ini.

Sementara, pemain pengganti Atalanta jadi yang terbaik untuk urusan mencetak gol. 14 gol La Dea musim ini mampir dari pemain yang masuk dari bangku cadangan.

Mereka mengungguli Verona bersama enam gol dari pemain pengganti. Parma di rangkaian ketiga didalam daftar ini bersama delapan gol yang diciptakan cadangan mereka. Lazio dan Juventus menyusul di rangkaian keempat dan kelima bersama masing-masing delapan gol dan tujuh gol dari pemain pengganti.

Pada deretan pemain, Luis Muriel jadi supersub bersama torehan terbaik berkat tujuh gol selagi diturunkan sebagai pemain pengganti. Catatan gol Muriel dari bangku cadangan lebih baik dari penyerang Parma, Andrea Cornelius (5 gol selagi bermain sebagai pengganti) dan pemain Lazio, Filipe Caicedo (4 gol selagi bermain sebagai pengganti).

Catatan jelek Inter didalam statistik ini berpeluang sanggup mereka perbaiki selagi Liga Italia kembali bergulir usai pendemi virus Corona. Pasalnya lebih dari satu pemain mereka yang pada mulanya cedera seperti Christian Eriksen, Stefano Sensi dan Alexis Sanchez sudah fit untuk dimainkan.

Berita Bola | Moratti Ingin Lihat Mertens Duet dengan Lukaku di Inter.

Sumber : detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *