situssepakbola.com | Harga Jorginho Diklaim Kian Mahal, Indikasi Bertahan di Chelsea?

Agen Jorginho meredam spekulasi tentang masa depan kliennya. Jorginho diindikasikan tetap bertahan di Chelsea seiring banderolnya yang meroket.

Gelandang internasional Italia itu dibeli Chelsea dari Napoli sebesar 57 juta euro plus bonus-bonus terkait performa. Sudah lebih dari 90 pertandingan dimainkan Jorginho bersama The Blues dan memenangi trofi Liga Europa 2018/2019.

Namun, belakangan Jorginho santer dikabarkan akan pulang kampung di musim depan. Mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri, menginginkan reuni dengan Jorginho di Juventus.

Kontrak pesepakbola kelahiran Brasil itu dengan Chelsea masih berlangsung sampai 2023. Akan tetapi, tidak sedikit yang menyebut Jorginho akan dilego agar Chelsea bisa memboyong pemain muda berbakat Jerman Kai Havertz.

Agen Jorginho, Joao Santos, menegaskan banderol kliennya sudah jauh lebih mahal dari harga belinya. Menurut dia, Jorginho tidak akan kemana-mana karena tidak akan ada klub yang sanggup membeli si pemain.

“Banderol dia sudah meningkat dalam dua tahun terakhir karena dia sudah bekerja dengan baik di London dan menjadi pemain reguler untuk Italia,” Joao Santos mengtakan kepada Calciomercato24.com.

“Dia sekarang adalah wakil kapten di Chelsea dan mengumpulkan pengalaman yang begitu banyak bermain di Liga Champions dan Liga Europa. Saya pikir sangat kecil kemungkinan ada sebuah tawaran datang untuk Jorginho, karena tidak ada yang mampu berinvestasi seperti itu di bursa sekarang ini.”

“Karena pandemi, tidak yang tahu kapan kita bisa kembali normal atau bahkan bermain dengan fans di stadion. Jadi itu adalah sebuah masalah besar untuk bursa transfer,” simpul dia.

Sumber : detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *