situssepakbola.com | LaLiga Tanpa Penonton, Kroos: Yang Bisa Beradaptasi yang Akan Juara.

LaLiga bakal dilanjutkan tanpa kehadiran suporter di stadion. Adaptasi bersama dengan suasana new normal itu disebut Toni Kroos bakal menjadi kunci sukses tim.

Setelah ditangguhkan sejak Maret sebab pandemi virus corona, LaLiga 2019/2020 bakal ulang bergulir pada 11 Juni. Di laga pertama usai ‘libur’, Real Madrid bakal menghadapi Eibar pada 14 Juni.

Mengingat situasi, pertandingan di LaLiga bakal digelar tertutup alias tanpa pemirsa di stadion. Kondisi ini diperkirakan bakal terjadi lumayan lama.

Kroos tahu suasana ini bakal menjadi pengalaman dan tantangan baru. Karenanya, tim yang paling dapat beradaptasi diyakini Kroos bakal menjadi juara.

“Anda mesti banyak mengasah segi fisik, feeling bersama dengan bola, dan bagaimana kami mesti bermain sebagai tim,” ujar Kroos seperti dilansir Marca.

“Kami berlatih untuk 11 pertandingan tersisa.”

“Ini adalah kali pertama kami mesti main tanpa fans, kami bakal melihat bagaimana nantinya. Tim yang paling dapat beradaptasi bersama dengan suasana ini adalah yang bakal menang,” katanya.

Madrid tetap terlibat kompetisi bersama dengan Barcelona di dalam perebutan gelar juara LaLiga. Los Blancos menempati peringkat ke dua klasemen Liga Spanyol bersama dengan 56 poin dari 27 laga, tertinggal dua angka dari Barcelona.

LaLiga bakal dilanjutkan tanpa kehadiran suporter di stadion. Adaptasi bersama dengan suasana new normal itu disebut Toni Kroos bakal menjadi kunci sukses tim.

Sumber : detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *