situssepakbola.com | Sebulan Sembuh dari Virus Corona, Dybala Masih Belum 100%.

Striker Juventus Paulo Dybala udah berlatih ulang sehabis pulih berasal dari virus corona. Meski begitu, Dybala mengaku kondisinya belum capai 100 persen.

Penyerang internasional Argentina itu selanjutnya dinyatakan negatif COVID-19 terhadap awal Mei lalu. Dybala menghabiskan sekitar 1,5 bulan untuk membuat sembuh diri, namun dua kawan setimnya, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi sanggup pulih lebih cepat.

Dybala kini berpacu bersama dengan sementara agar memperoleh kebugaran untuk bermain di pertandingan. Sepakbola di Italia bakal dimainkan ulang dan Juventus bakal hadapi AC Milan di semifinal leg II Coppa Italia terhadap 12 Juni.

“Aku dulunya terserang virus corona, tetapi saat ini saya udah jauh lebih baik,” kata La Joya di dalam sebuah sesi Instagram Live dikutip Football-Italia.

“Aku tetap belum 100 persen sih, tetapi saya lumayan baik kok. Kami udah ulang berlatih sekarang, dan sepakbola ulang dimainkan. Secepatnya kita bakal sanggup jalankan apa yang paling kita sukai.”

Seperti tim-tim lain, Juventus bakal melakoni jadwal padat sebagai imbas pemadatan kompetisi. Pada laga pertama Serie A usai penangguhan, Bianconeri bakal bertandang ke markas Bologna terhadap Selasa (23/6) dinihari WIB.

“Kuharap kita sanggup menikmati diri sendiri dan menghibur banyak orang juga. Akan mengasyikkan jikalau pengagum sanggup memperoleh peluang menyaksikan pertandingan yang tidak serupa tiap-tiap harinya,” imbuh Dybala.

Sumber : detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *