situssepakbola.com | Sergio Ramos Pensiunnya di Real Madrid Saja, Ya.

Selama ini Sergio Ramos menjadi pilar bagi Real Madrid. Pelatih Madrid Zinedine Zidane berharap Ramos akan tetap di klub sampai pensiun.

Bek tengah sekaligus kapten Madrid itu baru saja memimpin timnya untuk mengalahkan Mallorca 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol, Kamis (25/6/2020). Ramos mencetak satu gol yang diciptakan dari tendangan bebas ala David Beckham.

Yang menakjubkan Ramos berarti sudah mencetak 10 gol di seluruh kompetisi musim ini untuk menjadi pemain tertajam kedua Madrid setelah Karim Benzema (22). Gol itu merupakan gol kedelapan bintang sepakbola Spanyol ini di liga, yang menandai musim tersuburnya.

Kontrak Ramos di Santiago Bernabeu akan berakhir pada musim panas 2021. Meski usianya sudah mencapai 34 tahun, Ramos diyakini masih mampu memberikan kontribusi di masa depan.

Sejak bergabung Madrid pada 2005, Ramos sudah membuat hampir 650 penampilan untuk El Real dan memenangi total 21 trofi juara. Menurut Zidane, Ramos dan Madrid tidak bisa dipisahkan.

“Saya senang sekali dengan gol dia, itu penting. Kami tahu dia adalah kapten, pemimpin kami. Secara defensif dia lagi-lagi menunjukkan kualitasnya dan pada akhirnya saya sangat gembira dengan gol dia,” ucap Zidane di situs resmi Madrid.

“Dia sudah melatih tendangan bebasnya dan gol itu memuaskan dia dan kami juga. Sergio milik Madrid sebagai seorang pemain. Dia sudah di sini selama bertahun-tahun dan dia seharusnya pensiun di sini. Itulah yang saya pikirkan dan saya akan mendukungnya,” cetus legenda sepakbola Prancis ini.

Selama ini Sergio Ramos menjadi pilar bagi Real Madrid. Pelatih Madrid Zinedine Zidane berharap Ramos akan tetap di klub sampai pensiun.

Sumber : detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *