situssepakbola.com | MPL S5 Week 4 Onic Vs RRQ, Pertarungan Gengsi Dua Mantan Juara.

Pada MPL S5 Week 4 day 3 mempertemukan antara dua tim mantan juara, antara Onic Esports sang juara Season 3 dengan RRQ Hoshi yang meraih juara pada season 2 MPL Indonesia.

Kedua tim memiliki bekal yang positif dalam laga di day 3 week 4 ini. Onic mengantongi kemenangan dengan skor 1-2 atas GFLX Aerowolf di day 1 week 4. Sementara RRQ Hoshi secara mengejutkan berhasil mencukur gundul sang pemuncang kelasemen yaitu Bigetron Alpha dengan skor telak 2-0.

Di atas kertas modal yang dimiliki oleh RRQ Hoshi jelas lebih mentereng jika dibandingkan dengan Onic. Tapi apapun bisa saja terjadi saat terompet pertarungan telah dibunyikan.

Game 1

Berita E-Sports | MPL S5 Week 4 Onic Vs RRQ, Pertarungan Gengsi Dua Mantan Juara.

Pertarungan antara dua rising star MPL antara CW dan juga XIN. Pada game pertama ini Onic langsung membuang Grock, Jawhead dan Esmeralda. Sementara RRQ membuang Karrie, Selena yang sudah terbuang sebanyak 37 kali dan Bruno sebagai respect banned untuk seorang CW.

Onic cukup yakin dengan first pick Pharsa disusul oleh Kaja , Digi, Wanwan dan Thamuz. RRQ menjawab permainan Onic dengan memainkan susunan hero unik yaitu Carmilla, Uranus, Granger, Nana dan Vexanna.

Menit awal permainan condong ke arah Onic, Antimage dengan Thamuz miliknya berhasil meladeni permainan agresif dari R7 dan berhasil mendapatkan first blood. Permainan agresif Onic ini justru menjadi senjata makan tuan saat RRQ berhasil melakukan counterplay dengan cukup baik.

Memasuki mid game permainan sabar dari RRQ mulai berbuah hasil, masih memaksakan untuk bermain agresif Onic justru malah harus di punish habis oleh Lemon dan kawan-kawan.

Pada fase late game RRQ yang terlihat menguasai jalannya pertandingan seperti agak kesulitan untuk menandingi permainan objektif yang ditunjukkan oleh Onic, mendapatkan total lima turret saat match masuk ke menit 10.

Tarik ulur game ini berakhir pada menit ke-15 pada saat Onic memanfaatkan momentum yang mereka dapatkan saat berhasil menerima bantuan dari Lord. 1-0 Onic memimpin sementara.

Game 2

Berita E-Sports | MPL S5 Week 4 Onic Vs RRQ, Pertarungan Gengsi Dua Mantan Juara.

Onic kembali membuang Grock, Jawhead serta Harith yang menjadi pembeda. RRQ juga kembali membuang Karrie dan Selena disusul oleh Wanwan sebagai respect banned untuk Drian.

Sementara susunan hero yang diambil oleh Onic terdiri dari Kaja, Pharsa, Thamuz, Ling dan juga Carmilla. RRQ menjawab dengan pick Uranus, Diggie, Khufra, Hayabusa dan Lunox.

Berbeda dengan game pertama, RRQ terlihat sangat agresif sejak menit awal dengan menukar lane permainan antara R7 dan juga XIN. Ini membuat Antimage harus berduel dengan XIN dan R7 berduel dengan Drian.

Pada fase mid game Ling milik CW seakan tidak terhentikan, mengantongi total tujuh kill membuat dia bisa menyelesaikan Endless Battle dan juga Blade of Despair dengan cepat. Sadar tertinggal RRQ mencoba untuk melakukan pick off terhadap hero Onic yang tengah sendiri, namun back cepat dari Onic membuat RRQ sedikit agak kesulitan.

Fase late game Onic seperti membentur tembok yang cukup tebal dan tinggi, LJ dengan Khfura miliknya berhasil menghantam empat hero dari Onic membuat RRQ berhasil mendapatkan total empat kill serta momentum permainan.

Drama game kedua akhirnya memasuki babak akhir pada menit ke-21 di mana secara mengejutkan RRQ bisa membalikan keadaan dan sanggup menyamakan kedudukan, 1-1 game ketiga harus dimainkan.

Game 3

Berita E-Sports | MPL S5 Week 4 Onic Vs RRQ, Pertarungan Gengsi Dua Mantan Juara.

Onic seperti takut dengan kehadiran Grock, karena mereka kembali membuang Grock pada game ketiga ini. Disusul dengan Pharsa dan

Sementara RRQ yang tidak ingin direpotkan dengan Kaja, langsung membuang si elang penguasa langit pada ban pertama. Selena menyusul dibuang dilanjutkan dengan

Onic mengamankan Diggie untuk first pick mereka lalu Uranus, Nana, Rafaela dan Bruno. Dibalas dengan Khufra sebagai penentu kemenangan pada game kedua, lalu Carmilla, Esmeralda, Karrie dan Valir.

Antimage melakukan sesuatu yang menarik pada menit awal permainan. Dia masuk ke dalam base RRQ untuk menahan wave minions yang ada di lane tengah.

CW yang menggunakan hero andalannya yaitu Bruno menunjukkan taring dengan meratakan dua turret di lane atas RRQ secara cepat.

Tidak menurunkan tempo permainan sama sekali pada menit ke-10 Onic sudah mendapatkan total 6 turret milik RRQ.

Pertandingan mencapai puncaknya pada menit ke-27 setelah RRQ berhasil mendapatkan jasa push dari Lord. Dengan ini RRQ berhasil meraih kemenangan dan meneruskan trend positif mereka pada pekan kelima. 1-2 untuk kemenangan RRQ.

Dengan hasil di MPL S5 Week 4 ini RRQ Hoshi menggeser sang pemuncak kelasemen yaitu Bigetron Alpha. Kendati memiliki jumlah win yang sama, tapi karena hasil head to head RRQ yang lebih unggul maka Bigetron harus turun ke urutan kedua.

Sumber : ggwp.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *