situssepakbola.com | Pecah Telur! Geek Fam Raih Kemenangan Pertama atas GFLX Aerowolf di Week 4 MPL Season 5.

Match penutup yang menjadi laga pamungkas untuk MPL season 5 pekan keempat mempertemukan antara dua tim papan bawah. Geek Fam berhadapan dengan GFLX Aerowolf, yang di mana hingga pekan keempat ini Geek Fam belum mengantongi satupun kemenangan.

Sementara itu GFLX Aerowolf sudah pernah merasakan kemenangan saat menjamu Alter Ego di pekan ketiga lalu.

Game 1

Berita E-Sports | Pecah Telur! Geek Fam Raih Kemenangan Pertama atas GFLX Aerowolf di Week 4 MPL Season 5.

Pada game pertama Geek Fam langsung membuang Ling, Pharsa dan Kaja. Dibalas oleh GFLX yang membuang Harith, Selena dan Granger

Pada game kali ini ada yang berbeda dari susunan GFLX Aerowolf, mereka menurunkan Kido yang baru bermain pada minggu keempat ini. Mereka langsung mengamankan Diggie, Uranus, Carmilla, Bruno dan Uranus dan Geek Fam dengan susunan hero seperti Grock, Valir, Nana, Thamuz dan Karrie.

Geek Fam yang bermain agresif sejak awal permainan berhasil mendapatkan total lima kill cepat atas GFLX Aerowolf ditambah dengan satu turret terluar. Melihat hal ini dengan memanfaatkan momentum Geek Fam tidak mengendurkan permainan mereka dan tetap agresif.

Tempo permainan ini bertahan hingga ke fase mid game dan juga late game di mana Geek Fam dengan permainan cepatnya semakin memperlebar jarak keunggulan. Total 13 kill serta selisih lebih dari 15000 gold membuat Geek Fam raih kemenangan perdana mereka dan unggul sementara 1-0 atas GFLX.

Game 2

Berita E-Sports | Pecah Telur! Geek Fam Raih Kemenangan Pertama atas GFLX Aerowolf di Week 4 MPL Season 5.

Memasuki game kedua GFLX Aerowolf melakukan respect banned dengan membuang Grock yang disusul oleh Diggie dan Karrie. Dari Geek Fam mereka masih memilih untuk membuang Ling, Pharsa dan Helcurt

GFLX memilih Harith sebagai first pick diikuti oleh Chou, Jawhead, Wanwan dan Carmilla. Dari Geek Fam menjawab dengan memilih Selena, Valir, Uranus, Granger dan X.Borg

Memasuki game kedua Geek Fam masih bermain dengan pola yang sama dengan game pertama. Bermain cukup agresif objektif pertama geekfam berhasil didapatkan pada menit ke dua, yaitu satu buah turret di bottom lane dari GFLX Aerowolf.

Memasuki fase mid game permainan objektif dari Geek Fam semakin mantap, bergerak Bersama secara tim mereka berhasil mendapatkan kill demi kill serta satu turtle pada menit kelima. GFLX Aerowolf yang bermain dengan gaya textbook yaitu membiarkan dua core mereka melakukan farming mulai kesulitan menghadapi pergerakan lima orang pemain dari Geek Fam.

Menyadari hal tersebut GFLX Aerowolf mulai bermain objektif dan juga bergerak secara tim. Hasilnya Geek Fam berhasil terkena team wipe pada menit ke delapan membuat GFLX Aerowolf memiliki kesempatan untuk melakukan push dan mendapatkan comeback untuk memaksa game masuk ke ronde ketiga.

Game 3

Berita E-Sports | Pecah Telur! Geek Fam Raih Kemenangan Pertama atas GFLX Aerowolf di Week 4 MPL Season 5.

Geek Fammembuang Harith, Ling dan juga Wanwan sebagai respect banned terhadap GFLX Aerowolf yang berhasil mencuri point dengan dua hero ini yaitu Harith dan Wanwan. Lalu dari GFLX Aerowolf mereka membuang Diggie, Nana dan juga Granger.

Untuk pick sendiri Geek Fam memilih Grock, Valir, Kaja, Karrie dan Carmilla. Sementara dari GFLX Aerowolf mereka memilih Chou, Selena, Pharsa, Thamuz dan Helcurt.

Permainan berlangsung cukup imbang pada game ketiga ini. Kedua tim sama-sama memilih bermain aman dan tempo permainan agak sedikit turun jika dibandingkan dengan dua game sebelumnya.

Hingga fase mid game pun selisih gold masih tidak terlalu jauh serta perolehan kill juga tidak terlalu mencolok dari masing-masing tim.

Pertandingan berjalan begitu lambat, kendati demikian pelan tapi pasti Geek Fam berhasil menguasai alur dari pertandingan di game ketiga ini.

Sumber : ggwp.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *